10 Alasan Tidak Mau Bermain Poker Online

1. Situs Poker Online Tidak Ditata atau Dilisensikan di AS.

Tanpa beberapa macam pemantauan, pemain poker tidak bisa pastikan apa situs itu menipu mereka. Beberapa memiliki pendapat jika bukan kebutuhan terbaik website poker untuk menipu, karena demikian uang banyak yang masuk. Sayang, keserakahan dapat menghancurkan. Dan perusahaan yang tidak ditata sudah bisa dibuktikan berulang-kali, di mana terdapat tekad (untuk menipu orang supaya hasilkan semakin banyak uang), di sana ada jalan.

2. Situs Poker Online RNG (Acak Number Generator) Tidak Demikian Random.

RNG ialah program computer slots gacor yang kompleks. Tetapi, piranti lunak bisa diganti untuk mengubah lembut yang mempengaruhi pemutaran dan hasil. Adakah semakin banyak ketukan jelek online? Adakah tangan yang semakin besar, seperti quads dan straight flushes yang terjadi lewat cara online? Apa nampaknya ada kebanyakan keadaan awalnya di mana satu tangan premium kalah atas tangan premium yang lain untuk membuat semakin banyak keceriaan? Ya, ya dan ya.

3. Situs Poker Online Memberikan dukungan Claim Kredibilitas Mereka dengan Audit “Mandiri”-Apakah Mereka Betul-Benar Tidak Bias?

Audit situs kemungkinan mandiri, tapi harus bias. Kenapa? Perusahaan yang mengaudit website poker dibayarkan oleh situs itu. Dalam riwayat belakangan ini, sepuluh kantor akuntan paling atas ditutup untuk audit “mandiri” mereka. Dan beberapa perusahaan besar AS mau tak mau pailit karena pembukuan palsu; misalkan Enron.

4. Ada Kasus Manipulasi Besar Online Yang Tidak Pernah Diamankan oleh Situs Poker Online.

Ada banyak kasus khalayak besar di mana pemain poker sudah ditipu oleh orang luar. Apa website poker online tangkap manipulasi ini? Tidak. Salah satu argumen kasus ini jadi khalayak ialah karena pemain poker lain lakukan analitis mereka sendiri mengenai apa yang terjadi dan menyampaikannya.

5. Kasus Manipulasi Yang lain Terjadi Secara Online, Tetapi Tidak Ada Yang Ketangkap.

Ada demikian uang banyak yang ditaruhkan tiap menit, terlampau menarik untuk orang yang tidak berakhlak untuk ambil keuntungan dari pemain lain. Misalkan, apa menurut Anda sempat terjadi kolusi di website poker online? Bagaimana dengan wujud manipulasi yang lain, seperti bermain di moment yang serupa bernama pemakai yang lain? Atau, pemain teratas yang bermain di bawah nama pemakai rekan untuk menolong tingkatkan uangnya? Itu terjadi. Umumnya terbuka.

6. Bagaimana Dengan Frekwensi Narasi Berkenaan Pemain Baru yang Memperoleh Keunggulan atau Pemain Yang Kalah Sesudah Menarik Uang Dari Sebuah Situs?

Akan logis secara usaha untuk menolong pemain baru mempunyai keunggulan. Bila pemain baru menang, ia memungkinkan untuk selalu bermain-bahkan bila ia kehilangan semua beberapa minggu setelah itu. Ada pula keluh kesah mengenai bagaimana seorang pemain yang memikat uang sesudah meraih kemenangan di website nagapoker, nampaknya lupa langkah bermain dan saat ini kalah.

7. Sponsor Pemain Poker Hasilkan Lapangan Bermain yang Tidak Rata.

Apa pemain yang didukung menaruhkan uang mereka sendiri? Laporan ialah jika pemain yang didukung memperoleh 100% rakeback dan dibayarkan tiap jam di website poker online. Apa adil bila Anda menaruhkan uang Anda sendiri, sementara pemain yang didukung tidak ambil resiko?

8. Bila Ketentuan UIGEA Baru Mulai Berlaku, Akankah Bank Anda Cairkan Check Situs Poker Anda?

Saat ini Anda harus cemas mengenai apa yang hendak terjadi bila Anda memenangi uang di website online. Dengan anggapan Anda bermain di website yang syah dan menang, situs itu akan bayar Anda. Itu tidak segera dapat mentransfer uang ke rekening bank Anda. Itu harus memakai sistem lain, yang kemungkinan akan mengirim check ke Anda. Akankah bank Anda menguangkan check itu bila undang-undang baru mulainya berlaku?

9. Apa Situs Poker Online Mengakibatkan Brain Drain pada Remaja dan Mahasiswa?

Joe Cada akui bermain poker online saat sebelum ia berumur 21 tahun serta putus sekolah untuk bermain poker. Itu sukses untuk Joe, tapi bagaimana dengan sebagian besar remaja dan mahasiswa yang tidak jadi juara di poker? Rayuan memenangi juta-an bermain poker benar-benar kuat untuk semuanya orang. Tidak disangsikan kembali, ini terkuat di kelompok remaja dan mahasiswa, ingat juta-an yang dimenangi dalam poker pada umur 20-an. Website poker online semestinya tidak meluluskan pemain di bawah usia.

10. Anda Bermain Poker Online Telanjang Dan Anda Bukan Wanita Elok.

Anda ketahui siapa Anda … jadi stop! Saya mengetahui daftar ini akan hilangkan peluang saya untuk pernah didukung oleh website poker online. Dan saya mengetahui jika setiap saya menjelaskan suatu hal yang negatif mengenai poker online, beberapa pembaca menulis bagaimana saya idiot atau tambah jelek.

Apa Anda bermain atau mungkin tidak bermain poker online, ada satu perihal yang paling saya yakin. Maknanya, tiap orang dewasa di AS harus mempunyai kebebasan untuk bermain poker online dan menang atau kehilangan uang sekitar yang ia harapkan. Politikus yang usaha untuk hentikan kebebasan ini akan dicabut dari kedudukannya, sama seperti yang banyak terjadi pada penyeleksian paling akhir.

Kembali juga, cuma ada 40 juta orang Amerika yang bermain poker. Dan sementara umumnya pada mereka tidak bermain online, pertimbangan jika Konferensi mereka tidak biarkan mereka bermain poker, bahkan juga bila mereka ingin bermain, benar-benar tidak Amerika.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *